SEKILAS INFO
: - Minggu, 16-12-2018
  • 3 bulan yang lalu / Informasi disampaikan kepada seluruh calon mahasiswa baru Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), untuk dapat hadir pada Pra Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB), yang akan dilaksanakan pada hari Senin 20 Agustus 2018 jam 17.00 WITA (5 sore) tempat kampus UTSU Aquino (lokasi SMA Aquino) jl. St Joseph. Untuk info perlengkapan yg harus dibawa...
  • 5 bulan yang lalu / Informasi penerimaan Mahasiswa Baru TA 2018/2019 silakan menghubungi Telp. 0821-9408-0221
UTSU Tuan Rumah Ibadah Mahasiswa Katolik Manado

Manado – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK), Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), Jumat (28/09/2018), bertempat di Kampus A UTSU, jalan Santo Joseph Manado, menggelar ibadah bersama mahasiswa Katolik se-Kota Manado.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa katolik dikampus UTSU Manado dan perwakilan organisasi mahasiswa Katolik perguruan tinggi Negeri dan Swasta di kota ini.

Dari pantauan reporter Lembaga Pers Mahasiswa UTSU, sejumlah petinggi kampus ini hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Rektor UTSU, Ruano Urbanus Senduk, SE, MM. Wakil Rektor I Bidang Akademik, Drs. Frans Kompoliuw, MM. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Drs. Marthen Tombeng, MM. Dekan Fakultas Ekonomi, DR. Stephanus, M.Pd dan sejumlah dosen yang beragama Katolik.

“UTSU patut berbangga diri karna menjadi tuan rumah penyelenggaraan Ibadah bersama mahasiswa Katolik se Manado, ini Kegiatan perdana yang dilakukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Kerohanian Katolik UTSU yang diselenggarakan cukup besar” jelas Rektor

Ketua Panitia ibadah, Advent Lambud, SE,MSA, menyampaikan kalau kegiatan tersebut merupakan pertemuan perdana dengan tujuan menyatukan presepsi bagaimana KMK dalam 5 tahun kedepan.

Perlu diketahui, KMK UTSU, sudah terbentuk sejak sejak tahun 2012 lalu, namun sempat tidak aktif dalam beberapa kegiatan kemahasiswaan dan kembali aktif lagi dengan kegiatan ibadah mahasiswa katolik se Manado, ungkap Presiden Mahasiswa UTSU, Ardiansyah Mustafa, yang turut hadir sebagai undangan pada kegiatan tersebut. (Andika Van Bone/LPM)