Beranda / Berita / Rektor Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan UTSU

Rektor Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan UTSU

Pelantikan pejabat Struktural dan Fungsional UTSU

Pelantikan pejabat Struktural dan Fungsional UTSU

Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), Kamis (17/9/2015), melakukan penyegaran jabatan sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan kampus yang terletak di kawasan Megamas ini.

Sejumlah posisi yang mengalami pergantian pejabat yakni DR Stephanus,MPD selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik, Drs Frans E Lompoliow, MM, Wakil Rektor II Bidang Adminitrasi Umum dan Keuangan, DR Joubert M Dame, MSi selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Wakil Rektor IV Bidang Hubungan Kemasyarakatan dan Kerjasama I.S. Soetarto Wideodo, SE, MM, serta Ketua lembaga Penelitian (Lemlit) Frans Dajoh,SE. MM.

Rektor UTSU, Drs. Alamin Pamoyaan, MM dalam sambutannya, berharap para pejabat yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan seluruh civitas UTSU, serta mengutamakan pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat dengan berpedoman pada tri dharma perguruan tinggi.

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat bekerjsama dengan seluruh civitas dilingkungan kampus, mengedepankan pelayanan pada mahasiswa dan masyarakat dengan berpedoman pada tri darma pendidikan,”ungkap putra Totabuan tersebut.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik, DR Stephanus, MPD mewakili para pejabat yang dilantik, menyampaikan rasa hormat kepada piminan UTSU yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka dalam mengemban tugas di lingkungan kampus tersebut.

“Saya berjanji akan bekerja dengan maksimal agar dapat membawah kampus UTSU menjadi lebih baik dengan selalu meningkatkan mutu pendidikan agar dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas,”terangnya.

Selain dosen dan staf rektorat, nampak ratusan mahasiswa juga turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.(viva.m)