SEKILAS INFO
: - Minggu, 16-12-2018
  • 3 bulan yang lalu / Informasi disampaikan kepada seluruh calon mahasiswa baru Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), untuk dapat hadir pada Pra Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB), yang akan dilaksanakan pada hari Senin 20 Agustus 2018 jam 17.00 WITA (5 sore) tempat kampus UTSU Aquino (lokasi SMA Aquino) jl. St Joseph. Untuk info perlengkapan yg harus dibawa...
  • 5 bulan yang lalu / Informasi penerimaan Mahasiswa Baru TA 2018/2019 silakan menghubungi Telp. 0821-9408-0221
Inagurasi Angkatan 2018 : Siap Cetak Generasi Emas yg Produktif

Manado – Usai melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), kembali menggelar Malam Inagurasi yang ke Xl di Hotel Aston, Sabtu,(13/10/18) malam.

Inagurasi tahun ini mengangkat tema, Gold Generation, dimana tema tersebut melambangkan mahasiswa baru sebagai generasi emas , selanjutnya yang bisa membawa warna baru bagi Universitas Teknologi Sulawesi Utara.

Adapun Kegiatan inagurasi ini satu bentuk apresiasi sekaligus pengukuhan mahasiswa baru 2018, sebagai keluarga baru Mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara, dan berharap adanya kegiatan ini dapat menciptakan kenmistri yang baik antara mahasiswa dengan para dosen. Dan Sesuai dengan temanya, pada inaugurasi kali ini para peserta dihiasi dengan pakaian Black Gold yg menambah kesan mewah.

Inagurasi ini dirangkaikan dengan pemilihan KING dan QUEEN dan IDOL UTSU, dimana menjadi acara inti didalam setiap penyelenggaraan inagurasi.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Harapan Kasih Ibu Gemma Senduk, MM, serta Rektor Universitas Teknologi Sulawesi Utara, Ruano U.A Senduk,SE,MSi dan Presiden Mahasiswa Ardiansyah Mustafa serta para Mahasiswa baru.

Rektor UTSU Ruano U.A Senduk SE, MSi mengungkapkan harapan besarnya kepada para Maba sebagai penerus bangsa serta pencetus kemajuan UTSU.

“Saya ingin mengajak anak-anak untuk mempersiapkan diri dalam memenangi pertarungan masa depan. tidak bisa instan, jadi harus disadari sejak awal bahwa masa depan itu harus dia rebut. Supaya nanti begitu ada peluang di masa depan, anak-anak itu sudah siap.,” ujar Sir Ruano

lanjut Sir Ruano juga menjelaskan rasa apresiasinya kepada kepanitian inaugurasi tahun ini sangat solid ,sangat baik,karena bisa membuat acara yg megah,dan berharap juga kedepan inaugurasi yang akan datang akan lebih baik lagi.

Ardiansyah Mustafa mengatakan, “Syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan baik,dan harapan saya ini inagurasi yang ke Xl dan insha Allah kedepannya bisa lebih baik lagi, dan saya berharap kepada adik2 yg baru saja dilantik sebgai mahasiswa baru, kiranya menjadi generasi yg lbih produktif dari sebelumnya, ujar pres.

menurut Presiden Mahasiswa acara kali ini adalah acara yg lebih baik dari pada inaugurasi sebelumnya karena dengan tema drescode Black Gold yg menambah kesan mewah akan menjadi salah satu moment paling bersejarah dalam setiap inaugurasi yg akan datang.

Acara pun di tutup dengan perfomance dari DJ, dan semua bersuka ria didalam acara inagurasi. (Rahmad Pauweni/LPM)