SEKILAS INFO
: - Rabu, 19-06-2019
  • 10 bulan yang lalu / Informasi disampaikan kepada seluruh calon mahasiswa baru Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), untuk dapat hadir pada Pra Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB), yang akan dilaksanakan pada hari Senin 20 Agustus 2018 jam 17.00 WITA (5 sore) tempat kampus UTSU Aquino (lokasi SMA Aquino) jl. St Joseph. Untuk info perlengkapan yg harus dibawa...
  • 11 bulan yang lalu / Informasi penerimaan Mahasiswa Baru TA 2018/2019 silakan menghubungi Telp. 0821-9408-0221
Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Ilmu Adminitrasi Negara

MANADO, – Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), melakukan visitasi terhadap program studi Ilmu Adminitrasi Negara (IAN), Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip), Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, Kamis-jumat 11-13 April 2019.

Kegiatan visitasi tersebut dipusatkan di aula gudeng Fakultas Sospol UTSU, Kawasan Megamsart Manado, dan diikuti oleh Rektor UTSU Ruano Urbanus Senduk SE MM, Dekan Sospol DR Ahnes K Tumbelaka MSi, Kaprodi IAN Dwi Fitri Apriani S.Sos Msi, dosen tetap IAN dan mahasiswa jurusan tersebut.

Untuk melakukan visitasi, BAN-PT mengirim dua orang asesornya ke UTSU Manado, yakni Dr. Hasniati, S.Sos, M.Si dan Dr. Majibur Rahman Khairul Muluk, S.Sos, M.Si.

“Segenap civitas UTSU mengucapkan selamat datang kepada para asesor, semoga tim selama di kampus kami merasa nyaman dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelas Ruarno, saat menyambut kedatangan para Asesor di kampus yang Ia pimpin.

Sementara itu, Dekan Sospol  DR. Ahnes K. Tumbelaka, berharap jurusan IAN mendapatkan hasil yang terbaik pada pelaksanaan visitasi asesor BAN-PT tersebut.

“Semoga dari visitasi ini, jurusan IAN mendapatkan yang terbaik, karena apapun hasil yang diperoleh nanti, merupakan tolak ukur dari kerja keras kita semua,” tutur Tumbelaka, Sabtu (13/04/2019).

Perlu diktahui, kedatangan asesor ke kampus UTSU, yaitu untuk melakukan penilaian terhadap prodi IAN, guna perpanjangan dan peningkatan status akreditasi jurusan tersebut. ( sumber : detikmanado.com)